IQbaL_MuLyawaN_Blog

iqbaliq99.blogspot.com

Minggu, 03 Juli 2011

Cara Ekstract File .RAR

Salam bagi semua sobat Blog yang baca tips ini. Game di iqbaliq99.blogspot.com tidak dapat langsung di instalkan kepada HandPhone sobat, hal itu dikarenakan file ekstension yang berbentuk .rar

Hal itu dimaksudkan untuk pencegahan masuknya virus, oleh karenanya file tersebut harus dilapisi dengan WinRAR. Nah, untuk dapat membuka lapisan .rar tersebut sobat harus mempunyai software bernama WinRAR. Apabila sobat belum mempunyai softwarenya, sobat dapat baca artikel disini untuk dapat mendownloadnya.

Nah software WinRAR yang telah sobat dapatkan tinggal di install seperti biasa, dan sekarang tinggal masuk kelangkah pengekstract-kan file yang telah dilapisi WinRAR tersebut. Berikut adalah langkah – langkahnya :

1. Klik kanan pada game yang telah sobat download di iqbaliq99.blogspot.com , yang belum punya gamenya silahkan sobat pilih Gameloft atau EA Games yang terdapat pada blog ini atau untuk mempermudah silahkan klik disini, sobat dapat melihat gambarnya dibawah !


2. Sobat langsung klik ekstract here !!! 
3.  Sobat akan disuruh untuk memasukan password untuk dapat membuka filenya, INGAT gunakan Password : iqbaliq99.blogspot.com agar file dapat terbuka, sobat dapat lihat gambarnya dibawah !

 
# Bagi game yang telah berbentuk .jar ,  .sis , atau .sisx sobat tidak perlu melakukan proses diatas.

# Ada yang kesulitan dalam cara penginstalan game ke HandPhone sobat ? Silahkan baca artikelnya disini

Ada yang merasa bingung ? silahkan tinggalkan komentar yang tersedia di kolom bawah ! Atau join bersama saya di iqbalzxerox@rocketmail.com pada Facebook dan @banks_putera pada Twitter. Selamat mencoba semoga berhasil !!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar