IQbaL_MuLyawaN_Blog

iqbaliq99.blogspot.com

Minggu, 19 Juni 2011

The Twilight Saga : Breaking Dawn - Part I 2011

Menjawab requestnya sobat Rangga di facebook tentang film kesukaannya , pada posting kali ini saya akan membahas mengenai Film Twilight yang katanya akan rilis di tahun ini . Film ini mengisahkan tentang kisah cinta diantara dua dunia, yap siapa lagi kalau bukan Bella dan Edward ini memanglah akan hadir ditahun ini. Film ini akan hadir dalam 2 bagian dan rencananya film ini diadaptasi dari novel ke 4 Stephenie Meyer.

Bagian pertama dari film ini direncanakan akan rilis pada tanggal 18 November 2011  . Pada bagian ini, cerita akan dipusatkan kepada Renesmee yang merupakan buah hati dari pasangan Bella dan Edward. Silahkan klik gambar untuk melihat synopsis film The Twilight Saga : Breaking Dawn – Part I – Bella and Edward.


Sobat Blog, Menurut Meyer ada satu hal yang menjadi kendala di dalam film yang diadaptasi dari novel yang dibuatnya, yakni mengenai peran Renesmee, seorang bayi yang memiliki kesadaran seperti orang dewasa. Beliau berkata bahwa tidak ada satu aktrispun yang sanggup memerankan Renesmee . Namun sobat Blog tidak usah khawatir akan hal ini, dengan adanya teknologi CGI yang mampu menciptakan animasi seorang bayi manusia yang tampak sangat nyata sekali . Wah… kalau saya sih sudah tidak sabar melihat animasi yang dihasilkan dari teknologi CGI itu.

Sedikit bercerita soal teknologi CGI (computer generated imagery), teknologi CGI biasa dipakai dalam pembuatan film, program televisi, dan beberapa iklan komersial, termasuk media cetak. Aplikasi ini memberikan kualitas grafis yang sangat tinggi dengan efek yang lebih terkontrol daripada metode konvensional seperti membuat miniatur untuk pembuatan adegan kecelakaan yang dramatis atau menambah aktor figuran untuk menggambarkan suasana keramaian penuh sesak.

Oia sobat Blog, sepertinya bukan hanya para vampir saja yang akan melakukan all-out battle tapi tim Breaking Dawn-pun mengerahkan semua yang mereka punya untuk menyelesaikan seri Twilight terakhir ini.

Bagian kedua dari film ini akan rilis pada November di tahun berikutnya, jadi untuk memaknai dan melihat akhir dari film Twilight terbaru ini sobat Blog membutuhkan waktu selama 2 tahun. Semoga sobat Blog dapat sabar akan hal ini    . (IQbaL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar