IQbaL_MuLyawaN_Blog

iqbaliq99.blogspot.com

Rabu, 15 Juni 2011

Download Assassin's Cread 3 Brotherhood for Mobile

Sesuai janji saya pada posting sebelumnya, disini saya akan share game handphone dari Publisher Gameloft yakni Assassin’s Cread Brotherhood. Bagi Anda yang bingung mau ngerjain apa, meningan download aja game ini, gratisss ko ^^ . Tidak usah bingung dengan kemampuan handphone Anda, disini tersedia kok berbagai format dari .jar sampai .sis , Anda juga tinggal menyesuaikan dengan resolusi layar handphone agar sesuai.

Silahkan lihat infonya !!! Klik Gambar untuk memperbesar
             Anda tertarik ?? Silahkan download

Sedikit bercerita mengenai pengalaman saya ketika bermain game ini, handphone terasa panas, jempol terasa pegal, hhahha lebay… Maksud saya adalah pada game ini Anda akan merasakan pengalaman berlebih bermain game handphone dari mulai design grafis yang bagus, banyak gerakan si Assassin yang membuat Anda tidak bosan ketika memainkan game ini, pengalaman terbang, naik kuda, dan masih banyak lagi kelebihan dari game buatan Gameloft ini.

So… langsung saja klik disini untuk mendownload atau klik tombol

# Anda akan diarahkan pada sebuah link dimana disana Anda dapat memilih Merk Handphone dan juga resolusinya agar disesuaikan dengan handphone yang Anda miliki.

# Setelah terpilih, Anda tinggal klik Next

# Tunggu proses downloadnya

# Setelah selesai, Anda tinggal memindahkannya ke handphone yang Anda miliki

# Enjoyyy !!!!

Terimakasih semoga bermanfaan, jika ada request game silahkan masukan Komentar atau coment di Facebook saya, iqbalzxerox@rocketmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar