IQbaL_MuLyawaN_Blog

iqbaliq99.blogspot.com

Kamis, 23 Juni 2011

Game Online Jigsaw Puzzle

Hai sobat gamer,, pada posting kali ini saya akan menyiapkan sebuat game interaktif  , lumayan mengisi waktu luang sobat Blog...

Semua pasti tau dengan Game Jigsay Puzzle, iya kan  ? Yap ini merupakan sebuah game acak gambar dimana sobat dapat berfikir untuk menjadikan gambar yang saya acak menjadi sebuah gambar lengkap dan langsung mendownloadnya ,, hhe...

Gambar yang saya siapkan disini adalah gambar personil Buono, wa... pasti sobat sudah tidak sabar untuk merapikan gambar yang saya siapkan, terlebih bagi sobat Blog Kazuki hhe...

Pasti sobat sudah tidak sabar kan ? ayo mulai gamenya !!!

# Pindah : click n'drag

# Memutar : double click

# Kembalikan Objek : click kanan



girl




# Kunjungi terus iqbaliq99.blogspot.com , saya akan terus mengupdate gambarnya !!! (IQbaL)

2 komentar:

  1. konichiwa
    ikubaru-san Sudeni kison no bideo desu
    http://hikarimikazuki.blogspot.com/2011/07/buono-zassou-no-uta-live-at-garage-ver.html

    BalasHapus